Script Efek Pelangi Untuk Tulisan Link

Description : Sekarang ini mungkin banyak sekali dari para blogger mania yang ingin mempercantik blognya agar terlihat keren dengan berbagai pernak pernik...
Sekarang ini mungkin banyak sekali dari para blogger mania yang ingin mempercantik blognya agar terlihat keren dengan berbagai pernak pernik blog. khususnya untuk para blogger pemula seperti saya ini. pada postingan Blog Tips and Trick kali ini, saya akan membahas salah satu pernak pernik blog yang sampai sekarang masih saya pakai untuk menghiasi tampilan blog saya. pernak pernik tersebut adalah efek pelangi pada tulisan tulisan Link. dengan efek ini semua tulisan yang berunsurkan sebuah Link akan berubah - rubah warnanya bila mouse kita di arahkan ke tulisan link tersebut. sebagai contoh coba anda arahkan mouse anda ke tulisan link yang berada dalam blog saya ini.

Cara untuk membuat atau memberikan efek pelangi pada tulisan link tersebut, caranya adalah sebagai berikut. anda login dulu ke blogger terus anda buka menu layout > edit HTML terus  anda  cari kode <body>,bila sudah ketemu anda tinggal copy paste kode dibawah ini persis dibawah kode <body>.

<script src='http://www.geocities.com/yono_pati/pelangi.js'
type='text/javascript'>
</script>

Setelah itu anda klik simpan template dan selasai deh

Ok mungkin cukup sampai disini dulu postingan saya mengenai efek pelangi pada tulisan link kali ini, untuk lebih jelasnya silahkan anda praktekkan sendiri. salam blogger mania.
Posted by: Umar Backry Blog Tips And Trick - Updated at: 9:25 AM

Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Script Efek Pelangi Untuk Tulisan Link"

Post a Comment

 
Copyright © 2012 Blog Tips and Trick | Powered by Blogger | Design by Umar Backry